Pesan Produk Sekarang

Sepeda Statis Platinum Bike F 4001, Jakarta, Batam

Sepeda Statis Platinum Bike F 4001, Jakarta, Batam
Rp 1.700.000
Sepeda statis manual platinum bike kami rekomendasikan untuk anda sebagai alat fitnes home use dengan harga terjangkau namun memiliki manfaat seperti olahraga sepeda pada umumnya. Dengan bobot 20 kg, sepeda statis ini mampu menampung berat pengguna maksimal 100 kg.

Manfaat sepeda statis adalah sebagai alat terapi pasca operasi, untuk memperlancar sirkulasi darah dan produksi keringat sehingga dapat membantu secara maksimal program penurunan berat badan yang sudah dirancang sebelumnya. Sepeda statis juga dapat meningkatkan kebugaran fisik anda setiap hari sebelum atau sesudah melakukan aktifitas keseharian. Dengan gerakan pada kedua kaki dan tangan, alat ini mampu merangsang pergerakan otot-otot tubuh secara menyeluruh.

Sementara untuk menambah sensasi bersepeda di luar ruangan seperti menanjak, pada sepeda statis ini juga dilengkapi dengan beban sebagai pemberat. Beban itu bisa anda setting sesuai dengan kemampuan kaki dalam mengayuh sepeda.

Sebagai evaluasi latihan selama bersepeda statis, pada alat olahraga ini dilengkapi juga dengan panel LCD, terdapat indikator display Speed (mengontrol kecepatan), Distance (jarak tempuh dalam bersepeda), Time (lamanya waktu dalam berolahraga), Call (pembakaran kalori selama latihan), dan Pulse (sebagai penunjuk detak jantung anda).

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana